Minggu, 23 Agustus 2015

Sepatu Futsal Adidas Terbaru Pibe De Barr dan Ulasannya



Sepatu Futsal Adidas Terbaru Pibe De Barr dan Ulasannya




sepatu futsal adidas terbaru yang kali ini menjadi topik pembahasan kali ini adalah adidas futsal pibe de barr. Sepatu ini adalah salah satu sepatu yang dikeluarkan oleh adidas untuk memberikan penghargaan kepada Lionel Messi atas prestasi nya dalam dunia sepatu bola. Bagaimanakah pembahasan dari sepatu bola terbaru ini. Mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Fitur dan Teknologi Sepatu Futsal Adidas Terbaru Pibe De Barr

 

Pada tahun 2015 ini, lagi lagi adidas kembali mengeluarkan produk sepatu futsal adidas terbaru nya untuk menghargai prestasi dari sang bintang lapangan kita yaitu Lionel Messi. Salah satu hal ayang menyebabkan sepatu futsal  messi ini menarik adalah pola grafis yang unik di bagian tumitnya. Pola grafis ini di buat dengan menggunakan inspirasi dari pola grafis rosario.

arti dari nama sepatu futsal adidas pibe de barr ini sendiri adalah anak dari lingkungan. Hal ini melambangkan dari lingkungan dimana Messi telah tumbuh dan berkembang menajdi pemain bintang sekuat sekrang ini.

Cara mendapatkan sepatu bola adidas terbaru Messi di atas

 

Adapun jika anda tertarik untuk mendapatkan dan membeli sepatu futsal adidas terbaru pibe de barr ini, anda bisa mendapatkanya dengan mudah di berbagai toko sepatu bola terbaru atau futsal di pasaranbaik itu sepatu bola yang offline ataupun yang online. Karena sepatu bola ini sendri telah lama di luncurkan oleh adidas yaitu pada awal tahun 2015 ini.

Demikian info tentang sepatu bola adidas terbaru pibe de barr ini.. semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar